Halo Para Alumni!

Tak terasa hampir setahun sejak reuni tahun yll kita tidak bertemu di almamater. Kini saatnya kita akan bertemu lagi dalam Lustrum IX Fakultas Kehutanan UGM. Lustrum tentunya tak sekadar Dies Natalis yang tiap tahun kita peringati. Lustrum adalah even 5 tahunan ulang tahun Fakultas kita. Biasanya, reuni pada saat Lustrum adalah reuni yang besar-besaran. REUNI AKBAR istilahnya…..

Lustrum dan Reuni kita tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 6-9 November 2008 ini. Tempatnya adalah di almamater kita semua, kampus Kehutanan UGM, di Bulaksumur Yogyakarta. Bagi para alumni siap-siap untuk tilik padepokan kita bersama. Empat, Lima, Enam tahun bahkan lebih menghabiskan waktu belajar di kampus tentunya meninggalkan banyak kenangan yang tak terlupakan. Kini saatnya kita untuk bernostalgia bersama kawan-kawan seperjuangan doeloe, bahkan mungkin bersama ‘kawan’ yang pernah kita cinta !!!”

Salam reuni !!!

8 responses to “Halo Para Alumni!

  1. wah mantap nih ,
    semoga sukses acaranya

    usul: bisa juga ditambah link blog masing2 angkatan
    contohnya: blog angkatan kami,
    isinya masih romantis2 an dan sedikit diskusi🙂

    http://fkt93.blogspot.com/

    salam dari jauh
    imron

  2. Wah, ide bagus nih ada blog yang menjadi media informasi tentang lustrum dan euni.. hehe.. jadi bisa tahu ada agenda apa dan kapan dilaksanakan,.. terutama tilik kampus. Meskipun saya baru kemaren lulus tapi sudah kangen pingin tilik kampus,.. sambil lirak-lirik pengumuman juga ada info lowongan apa gak ..

    anyway, semoga blog ini semakin mewadahi dan menjembatani informasi antara kampus dan alumni yang telah menyebar. Dan semoga pada saat reuni besok ada alumni yang berbaik hati ‘nyangking’ informasi lowongan kerja, terutama di bidang kehutanan. Salam reuni juga..

  3. Sampun dilink-kan mas Imron. Matur nuwun responnya. Hayoo, angkatan berapa lagi yang mau dilink-kan.

  4. Semoga sukses acaranya. silaturahim antar angkatan makin erat, komunikasi enak dan mudah-mudahan bisa saling membantu.

    Jadi, tak cuma bertemu. Tapi juga bisa menelorkan agenda (minimal, agenda reuni berikutnya….hihi)

    good luck

  5. Harapanku semoga reuni kali ini memang beda dengan reuni tahun yang lalu-lalu, selesai reuni selesai juga semua, dah ingin berubah nih he he😛

    Salam buat semua.

  6. Selamat temu kangen..

  7. mw masuK kirim tulisan bsa ga mas??
    nDaru mH kosong enam
    met kenal buat alumni tercinta

  8. Bravo FKt, acara berjalan lancar, walau angin puting beliung cukup mengagetkan kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s