Sambil Reuni Menginap di Homestay UGM

Bagi rekan-rekan yang bosan menginap di hotel, atau kehabisan hotel di Yogya selama acara lustrum IX, 6-8 November 2008 besok. Ada alternatif penginapan yang murah sekaligus nyaman di dalam lingkungan kampus UGM. Saat ini, beberapa rumah dinas dosen di lingkungan Bulaksumur dan Sekip dialih fungsikan menjadi HOMESTAY. Alih fungsi ini sejalan dengan kebijakan UGM untuk memberikan rumah dinas hanya pada dosen yang ‘sedang’ menjabat posisi struktural (rektor dan jajarannya, serta dekan).

Homestay yang ada relatif cukup nyaman, kamar berkisar 3-4 kamar dengan kamar mandi dalam, AC, dan ada ruang tamu dan ruang keluarga. Fasilitas homestay terbuka untuk diakses siapapun, apalagi alumni UGM. Yang sering adalah homestay ini disewa untuk konsinering bikin laporan, homebase keluarga besan pas perkawinan, dan sebagainya.

Sangat disarankan kalo satu angkatan memesan 1 homestay, sehingga ngobrol dan kangen-kangenannya bisa berlangsung 24 jam.

Pemesanan bisa langsung ke PT Gama Multi Usaha (telp sedang diusahakan). atau kata mas Satyawan, panitia akan berusaha membookingkan bagi Ibu/Bapak yang berminat.

Pemesanan bisa lewat e-mail panitia reunifkt2008@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s